Your Ad Here

Aura Band - Berikan Aku  

Diposting oleh Cassanova-ID

Aura Band adalah anak-anak muda yang memiliki harapan dan cita-cita ingin mengembangkan kreatifitasnya ingin mengisi ruang-ruang yang ada di kancah musik indonesia dan sedikit mau mencuri perhatian publik tanah air melalui karya mereka sendiri dan mau menjadi teman buat fans dan pecinta musik indonesia.
Band yang berasal dari kota hujan Bogor yang didirikan di jakarta pada 14 April 2008 tampil perdana lewat album "Berikan Aku Waktu" dimana band ini di gawangi sama Bonie ( Vocal ) Angga ( Guitar ) Kiki ( Guitar ) Panji ( Bass ) Dery ( Keyboard ) dan Aris ( drum ) telah berkomitmen untuk membangun komunitas bersama sebagai teman berkreatifitas tempat mereka bergaul , bermain dan mencurahkan perasaan dan kegundahan hati.
Sebagai anak muda dari ruang lingkup pertemanan itu lahirlah sebuah lagu , kebetulan mereka punya hobi yang sama yaitu musik.


Attachment : Aura Band - Berikan Aku .mp3
Attachment : Aura Band - Berikan Aku .mp3
Attachment : Aura Band - Makin Aku.mp3
Attachment : Aura Band - Makin Aku.mp3

This entry was posted on Sunday, August 17, 2008 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar