Your Ad Here

Five Minutes - Ampuni Aku  

Diposting oleh Cassanova-ID



Ramadan hampir tiba dan lagu-lagu religi pun mulai bermunculan. Five Minutes ikut memanfaatkan kesempatan ini beribadah lewat sebuah lagu.

Ricky FM cs baru saja kelar menggarap single religi yang bertajuk 'Ampuni Aku'. Mulai pekan depan single ini sudah akan beredar di pasaran. Untuk sebuah lagu bernafas nuansa Islam, band asal Bandung itu hanya butuh waktu 2 hari dalam penggarapannya.

Artist : Five Minutes
Title : Ampuni Aku
Year : 2008
Bitrate : 192 Kbps
Duration : 0:03:40
Size : 5.10MB


Attachment 1 : Five Minutes - Ampuni Aku.mp3
Attachment 2 : Five Minutes - Ampuni Aku.mp3

This entry was posted on Friday, August 29, 2008 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar