Your Ad Here

Laya Pesulima ft The Lapians - Hilang (OST OMG)  

Diposting oleh Cassanova-ID

Melihat bakat terpendam Laya itu, produser film Oh My God! (OMG) mengajaknya bergabung untuk mengisi soundtrack lagu di film tersebut. Laya dipercaya mengisi satu track berjudul Hilang. Yang menarik, lagu ini Laya ciptakan sendiri dengan dibantu kawannya dari kelompok The Lapians (Alex dan Thomas Lapian).

Laya mengaku senang bisa berpartisipasi mengisi soundtrack di film OMG ini. Apalagi setelah dia tahu di film ini nama almarhum ayahnya Broery Pesulima juga disebut-sebut. Di film ini, tokoh Ipin (Desta Club 80’s) dikisahkan mengaku-ngaku sebagai anak Broery. “Anak Broery yang asli harus tampil juga, dong,” ujar Laya, seperti yang dikutip Oreima Films.

Untuk mematangkan kemampuan vokalnya, Laya berencana melanjutkan pendidikan ke Berklee College of Music di Boston dengan mengambil jurusan Vocal Performance. “Dari kecil aku sering lihat papa manggung, jadi inspirasi itu terbawa hingga sekarang. Dan aku ingin berkarir seperti papa, kalau bisa lebih. Menjadi penyanyi yang berkualitas di tingkat internasional,” ujarnya


Attachment 1 : Laya Pesulima ft The Lapians - Hilang (OST OMG).mp3
Attachment 2 : Laya Pesulima ft The Lapians - Hilang (OST OMG).mp3
Attachment 3 : Laya Pesulima ft The Lapians - Hilang (OST OMG).mp3

This entry was posted on Sunday, August 17, 2008 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar