Your Ad Here

Raia - Cukup Sudah  

Diposting oleh Cassanova-ID

Group band terbentuk pada pertengahan tahun 2005, mereka adalah Aan (Vocal), Pimen (Gitar), Obi (Drum), Didink (Bass). Dari 4 personil, 3 orang, Obi (Robby Kamka, red), Didink dan Aan berasal dari Bojonegoro
Nama sendiri berasal dari kata “Raya” yang berarti luas dan besar, sesuai dengan harapan dari personilnya dengan menggunakan nama ini, dapat menjadi besar dan musiknya dapat diterima dengan luas.
Arti keluasan nama juga diwujudkan dalam konsep bermusik yang variatif, tidak monoton, dan berkarakter. Karakter ini sendiri bagi tiap personil diterjemahkan kedalam mood musical yang terdengar full of sound, mellow, hingga ceria. Atmosfer tersebut membuat musik berada dalam suasana muram namun tetap optimis, terlebih didukung oleh kekuatan lirik sehingga membuat lagu-lagu raia menjadi lebih bermakna.
Seperti pada lagu “Cukup Sudah”, lagu ini bercerita tentang ungkapan hati seseorang yang merasa ketulusan hatinya terkhianati, namun di lagu ini mengemas sebuah rasa sakit itu dengan nuansa musik yang terdengar
Artist : Raia
Title : : Cukup Sudah
Bitrate : 128Kbps
Year : 2008
Duration : 0:03:54
File Size : 3.70MB

Attachment 1 : Raia - Cukup Sudah.mp3
Attachment 2 : Raia - Cukup Sudah.mp3
Attachment 3 : Raia - Cukup Sudah.mp3

This entry was posted on Sunday, August 17, 2008 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar