Your Ad Here

Bonus Band - Kurebut Hatinya Kembali  

Diposting oleh Cassanova-ID



Album pertama BONUS yang berjudul “Life Bonus” ini terdiri dari 12 lagu, yang berbeda suasana tiap tiap lagunya, dan digarap dalam waktu kurang lebih 9 bulan. Musik seluruhnya dikerjakan oleh BONUS kecuali untuk urusan string section diserahkan pada SAUNINE orchestra.

Lagu “KUREBUT HATINYA KEMBALI” dipilih sebagai single pertama yang mengangkat tema cinta tetapi dari sudut pandang yang sederhana dan spontan, membuat lagu ini mengena di hati pendengarnya, baik melalui melodi maupun lirik lagunya sendiri

Kedewasaan BONUS terlihat di lagu “BENCI TAPI RINDU” dan “PURA PURA CINTA” yang soulful, jujur, dan disertai harmonisasi musik yang matang.

BONUS kembali ‘nakal’ di lagu ”SEJUTA RASANYA” serta “TOPENG CINTA”, lagu yang masih bertema cinta, spontan, jujur, dan apa adanya, 100% akan mengajak siapapun untuk menyanyi dan berdansa.

12 lagu yang berbeda nuansa pada album BONUS ini menjadi satu kekuatan, supaya pendengar tidak akan pernah bosan mendengarnya.

Harapan BONUS adalah memberikan musik yang jujur dan baru ini sebagai BONUS(hadiah) bagi penikmat musik Indonesia dan BONUS baru yang akan meramaikan belantika musik Indonesia.


Artist : Bonus Band
Title : Kurebut Hatinya Kembali
Year : 2008
Bitrate : 192Kbps
Duration ; 0:04:27
File Size : 6.23MB


Attachment 1 : Bonus Band - Kurebut Hatinya Kembali.mp3
Attachment 2 : Bonus Band - Kurebut Hatinya Kembali.mp3

This entry was posted on Wednesday, August 20, 2008 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar