Your Ad Here

Rumah Biru - Biarkan Aku Pergi  

Diposting oleh Cassanova-ID


RB atau yang lebih dikenal dengan nama RUMAH BIRU adalah sebuah wadah atau komunitas yang di dalamnya terdapat sekumpulan anak muda yang senang berkreasi dalam bidang seni, hingga akhirnya pada tanggal 25 Maret 2005 dengan semangat dan keyakinan tinggi terbentuklah sebuah Band dengan nama RUMAH BIRU dengan personil Ayi ( Gitar 1 ), Ade ( Bass ), Lucky ( Drum ), Angga ( Gitar 2 ), dan Mellisa ( Vokal ).
Namun karena kami belum cukup mahir dalam bidang Musik, Band kamipun tidak berjalan lama dan hampir mengalami kemunduran. Namun dengan semangat para personilnya meskipun Band ini banyak diterpa krisis internal, RUMAH BIRU pun terus berkiprah.
Pada tahun 2006, RUMAH BIRU mengalami krisis yang sulit hingga akhirnya berdampak pada pengunduran diri sang Vokalis itu Mellisa.Namun para personil lain tetap tegar dan mencoba terus berkiprah dibidang yang kita naungi ini meskipun kami harus berganti - ganti Vokal.
Hingga pada saat itu kami menemukan Vokalis baru, namun formasi itupun tidak bertahan lama, kamipun mencoba vokalis baru kembali dan hasilnya cukup memuaskan, sehingga kamipun pernah berhasil meraih juara 3 festival Alternative dan Band Favorit. Tapi lagi – lagi formasi itupun tidak bertahan lama karena sibuknya Vocalis dan keluarnya Gitar 2 kami. Namun karena RUMAH BIRU merasa ada yang kurang dalam insting bermusiknya dan merasa jenuh dengan konsepnya yang hanya mengandalkan 3 orang personil saja. Akhirnya Ayi sang penggerak RUMAH BIRU ingin mencoba nuansa baru dalam musiknya itu. Sampai ia pun memutuskan untuk merekrut Wiell seorang Keyboardis muda untuk masuk kedalam Band.Dan akhirnya terbentuklah RUMAH BIRU dengan formasi baru. Yaitu Ayi ( Vokal & Gitar ), Ade ( Bass ), Lucky ( Drum ), Wiell ( Keyboard ). Dengan formasi ini kami ingin menggerakan dan mengkibarkan kembali nama RUMAH BIRU di dunia musik INDONESIA dengan semangat, visi dan misi yang baru.


Attachment 1 : Rumah Biru - Biarkan Aku Pergi.mp3
Attachment 2 : Rumah Biru - Biarkan Aku Pergi.mp3
Attachment 3 : Rumah Biru - Biarkan Aku Pergi.mp3

This entry was posted on Wednesday, August 20, 2008 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 komentar